Puasa Masih Bau Mulut? Gini Caranya Biar Mulut Ga Bau

Dede Syarifudin

Karyawan swasta yang suka dunia blogging, tapi tak suka buncis.

Mungkin Anda juga menyukai

27 Respon

  1. Ridwan Nur berkata:

    tips yang bagus nih gan
    jadi pas ketemu orang pas puasa pd

  2. Arwegy Lulu berkata:

    Makasih tipsnya gan

  3. Kalau pada saat gosok gigi, tertelan tuh gimana gan..?

  4. Nindi Cantik berkata:

    kalo hukum bersikat gigi itu makruh soalnya beresiko batal,, eheheh

  5. noval ikbar berkata:

    selama puasa ane gosok gigi setelah sahur dan sehabis buka puasa

  6. boedak badoenk berkata:

    Ya…minum sekalian gan, sengaja gak sengaja tetep batal….

  7. boedak badoenk berkata:

    Asal abis sahur jgn tidur lagi gan….heheh

  8. kalo gosok gigi di siang hari itu boleh ga sih gan? katanya sih makruh ya??

  9. Sebaiknya gosok gigi itu sebelum imsak, kalau setelahnya makruh puasa golongannya. Nah kebetulan di blog saya ada buku panduan ramadhan, silakan pelajari.

    Makasih mas udah berbagi.

  10. boedak badoenk berkata:

    Setelah dzuhur makruh meskipun tanpa odol….

  11. boedak badoenk berkata:

    Ini ihtiyat….wara'i….sun tangan….

  12. oh jadi sebelum Dzuhur bisa ya mas ?

  13. ardiansyah gg berkata:

    Nambah berkah nih gan thanks info

  14. Kang Rezot berkata:

    “Jangan tidur setelah shalat subuh”

    ane gak tidur tapi ngblog sampe siang ? apa itu bisa mengurangi bau mulut 😀 hehee

  15. Lucky Beam berkata:

    Saya pernah tanya teman saya yang berpuasa “kalau sikat gigi siang hari batal gak puasanya?” dia jawab gak tuh gan, wkwk yang mana yang bener

  16. Aji Prastiya berkata:

    sikat gigi siang hari emang gak bikin batal, yang bikin batal itu sisa2 kumur yang tertelan.

    Di tunggu kunjungan baliknya bro http://droidforshare.blogspot.com

  17. Eko Sutrisno berkata:

    Yang jelas sikat gigi dan kumur2 air sirih

  18. klo saya biasanya sikat gigi pake siwak gan, biar gak batal puasa

  19. boedak badoenk berkata:

    bagoes…hmmm…kalo mingkem terus gak tau juga ya…hehehe

  20. boedak badoenk berkata:

    gak batal emang, makruh saja…karena ada kekhawatiran ada sisa air, pasta gigi ata bulu sikat gigi yang tertelan seperti agan aji bilang….

  21. boedak badoenk berkata:

    air sirih? manfaatnya apa gan? baru denger…

  22. boedak badoenk berkata:

    sikat gigi itu analoginya siwak…dua duanya bisa kering, sikat gigi tanpa air ada juga yang basah, sikat gigi dengan air dan perasa (pasta)….

  23. Gratisarea berkata:

    wah gitu yah gan, hehe langsung praktek ntar gan

  24. Yayan Kurniawan berkata:

    aku biasa sikat gigi sehabis sahur gan, tepat sebelum imsak 😀

  25. Muhamad Ilyas berkata:

    memang betul gan, saat puasa nafasku bau Naga 😀

  26. IDNations.com berkata:

    sama berarti yah…hihi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *